Berperan aktif dalam menciptakan lingkungan hidup yang beerkelanjutan, memanfaatkan apa yang ada dan tersedia di alam tanpa mengabaikan kepentingan generasi yang akan datang.

Kamis, 12 Januari 2023 dengan optimis SMPN 10 Malang memotivasi SMPN 2 Asembagus Situbondo dan SMPN 1 Kenduruan Tuban untuk terus giat menanamkan Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah (PBLHS) atau yang sering kita sebut sebagai Program Adiwiyata di sekolah masing-masing. Kamis penuh optimis, dalam satu hari SMPN 10 Malang menerima dua tamu kunjungan untuk melakukan studi pengembangan manajemen sekolah dan pengembangan inovasi sekolah untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan. Kedatangan SMPN 2 Asembagus Situbondo dan SMPN 1 Kenduruan Tuban disambut dengan hangat oleh Bapak Hasbullah, S.Pd., S.E selaku Kepala SMPN 10 Malang beserta TIM Adiwiyata dan Kader Eco Generation. Kedua sekolah tersebut dipersilahkan berkeliling, mengamati berbagai inovasi yang ada di SMPN 10 malang, dan menikmati makanan di Kantin Segar Kagemi.

Bpk. Hasbullah, S.Pd., S.E (Kepala SMPN 10 Malang), Drs. Syafi’i (mantan Ketua Tim Adiwiyata SMPN 10 Malang), dan Bpk. Sucipto, M.Pd (Kepala SMPN 2 Asembagus).
SMPN 2 Asembagus berdiskusi di Gazebo Majapahit mengenai Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah (PBLHS) dan inovasi sekolah Jarik Ma’Siti (Belajar Menarik Bersama Siswa Istimewa.

Bpk. Hasbullah, S.Pd., S.E (Kepala SMPN 10 Malang), Dra. Rakhmawati (Waka Humas SMPN 10 Malang), dan Bpk. Ahmad Basuki, M.Pd (Waka Humas SMPN 1 Kenduruan, Kabupaten Tuban).

Memotivasi SMPN 1 Kenduruan mengenai Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah (PBLHS), inovasi sekolah Jarik Ma’Siti (Belajar Menarik Bersama Siswa Istimewa, Inovasi Kantin Segar Kagemi, dan Inovasi Sintak Sdasa Manjur.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *