Sebelumnya kami ucapkan selamat dan sukses bagi peserta didik baru yang sudah dinyatakan diterima di SMP Negeri 10 Malang. Bagi Peserta didik yang sudah melakukan daftar ulang sesuai dengan jadwal PPDB SMP Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Malang informasi mengenai kegiatan selanjutnya akan disampaikan pada Tanggal 12 Juli 2023.

Kami juga mohon maaf jika selama proses PPDB dan daftar ulang terdapat hal-hal yang kurang berkenan terkait dengan akses web sekolah karena disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab tanpa sepengetahuan dan persetujuan pihak SMP Negeri 10 Malang.

Informasi resmi akan kami sampaikan melalui web SMP Negeri 10 Malang, oleh karena itu bapak/ibu dan peserta didik baru dimohon cermat dan waspada mengenai informasi, grub whatsapp, tautan, dan nomor asing yang menghubungi dan menginformasikan hal-hal yang tidak sesuai dengan norma terkait PPDB di SMP Negeri 10 Malang.

Mohon maaf, whatsapp grub dengan nama tersebut untuk Tahun Pelajaran 2022-2023 (tahun lalu) dan sudah tidak berlaku kembali.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *