SMPN 10 Malang – Alhamdulillah Tim Pencak Silat SMPN 10 Malang kembali meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Pencak Silat antar pelajar se Kota Malang yang diselenggarakan oleh IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) pada tanggal 5-6 Agustus 2023. Pada kejuaraan ini Tim Pencak Silat SMPN 10 Malang meraih prestasi dengan memperoleh 3 medali perak dan 4 medali perunggu. Siswa-siswi SMPN 10 Malang yang berhasil meraih prestasi sebagai berikut:

  1. Elvian Kelas 8A Juara 3 kategori Seni Tunggal Putra Senjata SMP
  2. Luna Aulia Kelas 8I Juara 2 kategori Tanding kls F Putri SMP
  3. Ikhsan Askar Kelas 9C Juara 3 kategori Seni Tunggal Tangan kosong Kategori SMP
  4. Viantika Kelas 9G juara 2 kategori Tanding Kls C Putri SMP
  5. Halimatus Sa’diyah Kelas 9H, Juara 3 Kategori Tanding Kls
    D Putri SMP
  6. Lestari Bunga Kelas 9I, Juara 3 kategori Tanding Kls E Putri SMP
  7. Camelia Nurrohmah Kelas 9D, Juara 2 kategori Tunggal Senjata Putri SMP

“Semangat berprestasi! Semua capaian yang telah diraih adalah berkat usaha kerja keras anak-anak hebat kami, doa juga dukungan dari para pembina, bapak/ibu guru, dan orang tua. Semoga Allah selalu meridhoi keberhasilan dan langkah kita selanjutnya. Melalui olahraga Asli Bangsa Sendiri yaitu Pencak Silat jadikan dirimu generasi penerus bangsa yang berprestasi dan tetap rendah hati sehingga masa depanmu menjadi orang yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain dan juga untuk NKRI” ujar Bpk. Kamali, S.Pd., selaku pembina Tim Pencak Silat SMPN 10 Malang dan pembina IPSI Kota Malang.

Harapan seluruh keluarga besar SMPN 10 Malang pada Tim Pencak Silat SMPN 10 Malang, semoga prestasi yang dicapai bisa menjadi motivasi terbaik bagi teman-teman di SMPN 10 Malang dan diri sendiri untuk mewujudkan impiannya menjadi atlet terbaik tingkat nasional, bahkan mewakili Indonesia di kompetisi pencak silat tingkat internasional. Selamat dan sukses Tim Pencak Silat SMPN 10 Malang, semangat berprestasi dengan rendah hati dan penuh percaya diri untuk membangun generasi berbudi pekerti!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *