SELAMAT BAGI CALON PESERTA DIDIK YANG TELAH DITERIMA DI SMPN 10 MALANG.

File penumuman dapat di download di: https://bit.ly/PengumumanP10

Daftar nama calon peserta didik yang tertera di atas, silahkan melakukan daftar ulang di: http://bit.ly/DaftarUlangP102020
Password daftar ulang : HulupesMendunia^

P.S. Password silahkan ketik persis seperti tulisan yg dicetak tebal.

Daftar Ulang diperpanjang sampai hari Jum’at, 22 Mei 2020 pukul 24.00 WIB.

By admin

35 thoughts on “Daftar Ulang SMP Negeri 10 Malang”
      1. Pak ini murid.dari.sdn kotalama 3 sudah di terima di smp 10 tapi ngisi formulir melalui online kami masih belum paham mohon panduan nya

    1. Jika sudah mengisi tinggal menunggu pengumuman selanjutnya yg akan diinfokan lewat web ini/wa. No hp yg diisi harus bisa dihubungi.

    1. Pak, ini mau daftar ulang masih belum bisa.. Apakah masih gangguan website.nya.. Soalnya takut bentar lagi waktu sudah habis.. Dan tidak bisa daftar ulang..

  1. Selamat siang, klo sdh mengisi formulir daftar ulang dan berhasil, apakah tinggal menunggu pengumuman masuk sekolahnya y?

  2. Admin, apakah saya bisa dibantu share nomor WA panitia PPDB SMPN 10 Malang yang bisa di hubungi utk konfirmasi daftar ulang anak saya, karena nama anak saya sudah tercantum dalam daftar nama yg sudah daftar ulang di SMPN 10 Malang, tapi ada pihak2 yg memberi info jika anak saya tidak tidak tecantum dan diminta cek di sekolah lain. (NB.: di SMPN 21 ada no WA yg bs dihubungi utk info PPDB yang sudah daftar Ulang dalam laman web-nya). Terima kasih atas bantuannya.

  3. permisi mau tanya,untuk yang sudah melakukan daftar ulang apakah benar-benar sudah masuk datanya ke smp 10 ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *