Karena kita semua istimewa, inovasi Jarik Ma’Siti yang diinisiasi oleh SMP Negeri 10 Malang kembali menerima apresiasi dari Pemerintah Kota Malang yang diserahkan langsung oleh Walikota Malang Drs. H. Sutiaji didampingi Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko dan Sekretaris Daerah Kota Malang Ir. Erik Setyo Santoso, MT dihalaman Balaikota Malang pada Senin, 26 Desember 2022.

Apresiasi juga diberikan kepada ananda Muhammad Raffa Aditama Siswa SMP Negeri 10 Malang yang meraih juara harapan 1 dengan Karya Tulisnya yang Berjudul ” Semarak Lampion di Kampung Juanda ” dalam lomba Penulisan Pelajar Tingkat Kota Malang Tahun 2022 dengan tema “ Literasi Etnis Nusantara : Local Branding Tempat Iconik di Kota Malang “.

Walikota Malang Drs. H. Sutiaji dalam akhir acara menyampaikan bahwa “Jangan pernah puas dengan prestasi yang telah diraih. Teruslah berkreasi, berinovasi dan tingkatkan potensi diri. Prestasi hanyalah sebuah pemantik, jangan jadi tujuan utama. Tujuan utama kita adalah memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal pada masyarakat”. Amanat tersebut menjadi motivasi bagi SMP Negeri 10 Malang untuk terus berusaha berinovasi memberikan layanan pendidikan terbaik bagi generasi emas Indonesia.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *